Tips Ampuh Nembak Pria, Jika Kamu ingin Diterima

www.kreatisen.my.id

Kreatizen.my.id - Nembak pria duluan? Ya, di era saat ini untuk mengekspresikan perasaan kepada seseorang seharusnya tidak harus memulai pertama, pria atau wanita. Tetapi ketika kita tidak bisa menahan perasaan kita terlalu lama. Mungkin ada keinginan untuk mengatakan apa yang benar-benar terasa dihati kita.

Namun. Berbicara tentang mengatakan perasaan cinta. Mungkin ini tidak pantas untuk wanita. Karena mengungkapkan perasaan cinta terlebih dahulu. Jika pria itu adalah mimpinya dan tipenya, tidak jarang, wanita tidak berani dan malu untuk mengungkapkan semua yang dirasakan. Dengan alasan, "Aku perempuan. Masak aku yang pertama menembak". Ada paradigma yang menyebutkan bahwa harga diri perempuan akan jatuh jika menembak pria itu terlebih dahulu. 

Lalu pertanyaannya sekarang adalah bagaimana tips ampuh nembak pria duluan? Lihat penjelasannya

Untuk mengekspresikan cinta kepada cowok terlebih dahulu tidak mudah bagi Anda seorang wanita. Apalagi jika Anda akan ditolak, Wahh, Anda ingin menghadap wajah Anda nanti, jadi berikut ini adalah Tips Ampuh Nembak Pria, Jika Kamu ingin Diterima.

1. Menyindirnya

Cara pertama jika Anda ingin mengungkapkan perasaan kepada pria itu dengan menyindir dia. Jangan pernah menyebutkan perasaan Anda kepada pria itu. Anda cukup mengungkapkan perasaan Anda tanpa dianggap menembak terlebih dahulu dengan cara menyindirnya. menyindir caranya? Ya, Anda dapat chattan dengan pria misalnya.

Atau dapatkah hal-hal yang menyindir orang lain. Posting dia berpikir dengan sindiran yang Anda katakan. Mengapa Anda harus melakukan itu? Ya, kadang-kadang pria tidak sensitif apa yang sebenarnya Anda rasakan. Atau mungkin pria itu juga takut untuk mendeklarasikan cintanya. Untuk alasan ini, coba sarkastik sehingga dia mengerti apa yang Anda rasakan.

2. Sok menjual mahal.

Cara kedua adalah menjual mahal. Apa si maksudnya? Memang, pria itu menyukai sosok misterius. Anda dapat menunda untuk membalas obrolannya sebentar atau untuk waktu yang lama. Ini akan menumbuhkan rasa ingin tahu yang besar bagi pria itu dan memaksanya untuk menjadi lebih tajam lagi dalam diri Anda.

3. Kode keras

Biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda, Anda dapat memberikan kode keras bahwa Anda memiliki perasaan khusus dengannya. Anda dapat mulai memberikan pujian atau menyentuh ketika berkomunikasi dengannya, sampai dia ingin menjadi seperti Anda inginkan. Misalnya,  "Saya pikir Anda benar-benar menyukai Brownies. Jika Anda menjadi seorang pria yang saya miliki, saya akan membuat brownies setiap minggu.

4. Mulai dengan cara yang sederhana

Dengan lembut dan mencoba untuk menjaga kontak mata ketika berbicara dengannya. Ketika Anda mendapatkan waktu yang tepat antara percakapan, katakan perasaan Anda kepadanya dengan jujur ​​seperti, "Aku menyukaimu." Atau, "Aku ingin mengenalmu lebih jauh dan menghabiskan waktu bersamamu."

5. Sampaikan perasaan Anda

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah menyampaikan perasaan Anda apa adanya. Katakan apa yang Anda sukai tentang dia, bagaimana perasaan Anda ketika bersamanya, dan apa yang Anda pikirkan tentang masa depan Anda. Kemudian, mengatakan bahwa Anda menginginkan hubungan ini lebih dari sekadar teman biasa dan berharap dia juga memiliki perasaan yang sama.

Setelah melakukan semuanya, perlu diingat sedekat Anda dengannya, masih ada kemungkinan bahwa dia akan menolak Anda. Karena itu, Anda harus siap dengan tanggapan yang mungkin tidak terduga.

Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda dan dia masih bisa berteman seperti biasa jika dia mengatakan 'tidak'? Atau apakah Anda bersedia kehilangan persahabatan dengannya jika cinta Anda bertepuk tangan? Apa pun jawabannya, keputusan ada di tangan Anda. Semoga beruntung, kawan!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url