5 Cara Chat Sama Gebetan Biar Enggak Bosan

https://kreatizen.my.id
© Istock.com

Kreatizen.my.id - Menyukai seseorang memang membuat hati berbunga-bunga. Rasanya setiap hari bisa mengobrol dengannya. Namun, di satu sisi Anda bingung bagaimana memulai percakapan dengan itu untuk mengesankan kesenangan dan membuatnya nyaman mengobrol dengan Anda.

Ketika Anda menghubungi dia terlebih dahulu, tentu saja Anda berharap untuk mendapatkan balasan panjang sehingga pesan Anda tidak terjebak. Jika Anda mulai dengan obrolan yang membosankan, itu bisa merubah moodnya untuk membalas pesan Anda lagi. Untuk itu, mari kita ikuti 5 cara chat sama gebetan biar enggak bosan..

1. Mulai obrolan dengan hal-hal yang tidak biasa

Tentunya Anda telah mengalami obrolan di baca dan tidak dibalas, bahkan jika mereka dijawab hanya apa adanya saja. Seperti tidak ada niatan untuk balas chat anda.

Sebenarnya apa yang membuat obrolan tidak dilunasi? Dia bisa sibuk, dia juga bisa tidak tertarik mengobrol dari Anda dan masih ada banyak kemungkinan lainnya.

Contoh obrolan yang sangat biasa, renyah dan basi:

"Hi apa yang kamu lakukan?"

"Sudahkah kamu makan?"

"Apakah kamu sudah pulang kerja?" dan lain-lain

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu memiliki potensi dengan jawaban "sudah" atau dapat dijawab "belum"

2. Pertanyaan yang tidak membosankan

Bagi mereka yang sudah memiliki pacar, kadang-kadang ada saat ketika obrolan sangat membosankan. Obrolan yang asik saat mengobrol rasanya udah enggak ada lagi, ini terjadi karena semuanya telah menjadi rutinitas monoton.

Pertanyaan untuk pacar atau gebetan tidak membosankan sebenarnya sama dengan pertanyaan pada umumnya. Hal-hal yang membuat Anda bosan karena semuanya telah menjadi rutin, adalah pentingnya memberikan jeda waktu untuk tidak mengobrol.

Baca Juga : 5 Cara ini membuat cowok penasaran dan mengejar kita

Ketika jam kerja seharusnya fokus pada pekerjaan atau kegiatan, mengobrol saat waktu makan siang sebenarnya cukup. Jangan mengobrol setiap saat karena akan membosankan dan akan kehabisan topik, selain itu akan mengganggu aktivitas Anda.

Memulai obrolan yang menarik adalah mengirimkan komentar atau pertanyaan yang memikat obrolan serbaguna untuk berdebat. Jangan ajukan pertanyaan yang akan dijawab dengan menentang obrolan dengan jawaban "ya / tidak" "sudah / tidak".

Contoh sederhana: dapat mengomentari status atau cerita

Saya: "Wiiihh es krim benar-benar benar-benar, seperti apa rasanya?"

Dia: "Hehehe Ya, rasanya seperti rasa eskrim, tapi ... itu ... Blaaa..blaa ... (dia akan berdebat)"

Anda dapat berkreasi dengan kreatif mungkin dengan komentar atau pertanyaan yang memancing untuk berdebat.

Mengapa Anda memancing untuk berdebat?

Karena, kemungkinan besar telah menjadi lusinan orang pada hari itu yang bertanya kepadanya dengan pertanyaan, "Apa yang salah?" "Sudahkah kamu makan?" Dan itu sangat membosankan. Dengan memancing itu berpendapat bahwa obrolan Anda akan terlihat menarik dan dia gatal untuk menjawab.

3. BIcarakan topik yang menarik

Obrolan akan keren jika ada topik atau diskusi menarik, wanita cenderung tertarik dalam diskusi tentang mode, cowok (cinta), prediksi zodiak, cerita misteri, tidak ketinggalan kuliner dan bepergian.

Pria cenderung senang dengan diskusi tentang hobi mereka, tentang olahraga, bepergian, otomotif, fotografi atau videografi.

Baca juga: Cara Gebetan Segera Nembak Kita Tanpa Kode-Kode an

Tidak perlu mendiskusikan topik-topik berat seperti politik, teknik, bursa saham, dll. Anda dapat mengarahkan diskusi sesuai dengan topik yang Anda kuasai jika Anda tidak mengerti secara rinci tentang topik yang ia diskusikan, jangan ragu untuk bertanya, jangan ragu untuk bertanya, Dia tidak akan keberatan menjawab.

Nah itu sebabnya pengetahuan itu penting sehingga Anda tidak mati kutu ketika chattiing/ ngobrol, tidak perlu tahu cukup detail hanya garis besar dan seorang pria harus memiliki hobi sehingga Anda memiliki hal-hal yang dapat Anda ceritakan , berbagi pengalaman atau mengajarinya, dia juga tertarik pada hobi Anda

4. Jangan spam obrolan

Kalau dia lama membalas bahkan tidak membalas chat dari kamu, maka hargailah keputusannya. mungkin dia sibuk, di jalan, tidur, sedang lelah.

Jangan spam dia dengan menghujaninya pertanyaan

"Kenapa kamu enggak balas?"

"Sedang apa si?"

"Kamu marah ya?"

"So sibuk, ga mau bales"

Karena tidak ditanggapi, biasanya semakin spam obrolan.

Baca Juga : 5 Cara agar disukai oleh cowok yang kita sukai

Bayangkan saja Anda lelah atau sibuk kemudian di spam seperti itu pasti tidak nyaman dan muak.

Jangan pernah melakukannya, karena itu salah satu mesin pembunuh minat/ketertarikan.

5. Obrolan berkualitas adalah obrolan yang dua arah

Yang dimaksud dengan dua arah adalah pertanyaan dan jawaban seimbang, ada kontribusi percakapan yang seimbang.

Bukan Anda yang 90% memberikan pertanyaan dan dia hanya bertanya atau mengomentari 10% dari pola-pola tersebut yang disebut kampanye bukan chat/ngobrol.

Itulah sebabnya kenapa memancing berpendapat supaya ia menceritakan lebih banyak cerita sehingga kontribusi dalam obrolan dapat seimbang setidaknya 60% vs 40%.

6. Akhiri obrolan ketika obrolan menyenangkan

Apakah Anda tahu mengapa wanita bisa tergila-gila nonton drakor/drama korea?

Apakah Anda tahu mengapa ada pria yang bisa tergila-gila dengan film anime dari Jepang?

Salah satu alasannya adalah film / drama ini memiliki episode dan setiap episode berakhir dengan cerita dan gantung yang mengasyikkan.

Ketika Anda sedang mengobrol dengannya, Anda dapat mengakhiri obrolan / cerita sehingga dia ingin tahu tentang cerita Anda yang belum selesai dan Anda dapat melanjutkan obrolan besok atau hari berikutnya.

Lakukan obrolan kapan saja menunjukkan Anda tidak memiliki kesibukan lain, hidup Anda tidak menantang dan membosankan.

Baca juga: Khusus Untuk Cowok!! Cara Menjadi Cowok Humoris

Berikan ruang dan kesempatan untuk obrolan lawan untuk merindukanmu terutama jika dia adalah pasanganmu, pergi sejenak dia kehilanganmu

Semua orang akan bosan dengan sesuatu yang tidak menantang dan monoton. Anda juga harus menyukai tantangannya kan? Buktinya mencari tips obrolan anti-segar karena ditantang untuk memecahkan kebosanan dalam komunikasi.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url