Cara Mengembalikan Mood Gebetan Dengan Cepat Dan Ampuh !

Ilustrasi Bad Mood ©2021 Kreatizen.my.id

Kreatizen.my.id - Memiliki pasangan yang bisa diajak untuk nge-date atau mengobrol pembicaraan ringan memang sangat menyenangkan. Tetapi, bagaimana jika kita memiliki pasangan yang mudah mengalami perubahan hati atau bad mood? Tentu hal itu menjadi kesulitan untuk kita untuk menjadi suasana hatinya kembali ke semula, yang awalnya menyenangkan seketika berubah menjadi keresahan.

Tidak hanya wanita saja yang bisa moody, pria juga tidak jarang merasakan hal yang seperti itu. Terkadang suasana hati yang awalnya baik seketika berubah menjadi sangat buruk hanya karena hal-hal yang sepele. 

Maka dari itu, lakukan cara mengembalikan mood gebetan untuk memperbaiki suasana hatinya yang sedang tidak karuan.

Perubahan suasana hati memang sangat wajar dialami oleh setiap orang dan tidak ada yang bisa terhindar dari hal tersebut, tetapi kamu bisa mengatasinya dengan memahami keadaan seperti ini dan berusaha untuk mengembalikan mood gebetan Kamu dengan segera. 

Berikut ini Cara Mengembalikan Mood Gebetan Dengan Cepat Dan Ampuh !, Simak Berikut Ini :

1. Mendegarkan Keluh Kesahnya

Ketika pasangan Kamu sedang bad mood pahamilah isi hatinya, jangan menjudge apalagi memarahinya. Biarkan ia menguraikan keluh kesahnya sampai ia merasa puas. Hal ini memang terdengar sepele namun biasanya sangat efektif membuat perasaan pasangan Kamu menjadi lebih baik. 

Siapkan hati yang lapang dan pikiran yang tenang ketika pasangan Kamu mulai mengeluarkan keluh kesahnya, terkadang ia melontarkan kalimat yang tidak enak di dengar. Jangan sesekali Kamu menyela pembicaraanya jadi biarkan saja.

2. Menghiburnya

Saya tau bahwa semua orang tak pandai dalam menghibur pasangannya, apalagi saat pasangannya mengalami bad mood. Tetapi hal-hal kecil, seperti mengirimkan pesan romantis atau mengajaknya untuk bertemu bisa membuat moodnya kembali dengan baik. 

Bukan kita melakukan hal yang sebaliknya, saat pasangan kita sedang bad mood malah di cuekin begitu saja, tentu hal ini hanya membuatnya semakin merasa bad mood dan merasa tak diperhatikan.

3.  Berikan Waktu Untuk Menyendiri

Saat pasangan Kamu bad mood, berikan ia ruang untuk menyendiri. Terkadang, permasalahan bad mood ini bisa menjadi lebih besar ketika kedua belah pihak tak mau mengesampingkan egonya. Masalah pun terkendali, alangkah baiknya Kamu memberikan ia waktu untuk menyendiri dan merenung sejenak. Setelah itu Kamu bisa mengajaknya mengobrol baik-baik.

4. Berikan Dia Dukungan

Selain Menghibur pasangan Kamu juga perlu untuk memberinya dukungan. Berikan ia kata-kata yang membuat ia semangat tetapi jangan sampai malah terkesan menceramahinya. Cobalah untuk terlihat bersimpati kepadanya. Sebagai contoh “ Sayang, Besok pasti akan ada hari jauh lebih baik dan menyenangkan, kamu pasti bisa melewati hari ini dengan baik “.

Dengan mengatakan kalimat seperti itu, dijamin pasangan Kamu akan semakin sayang sama Kamu dan lupa bahwa dirinya sedang bad mood.

5.Tunjukkan Bahwa Dirimu Peduli

Rasa peduli yang kita tunjukkan kepada pasangan kita yang sedang bad mood bisa membuat hatinya menjadi tenang. Semisal, dengan menanyakan apakah dirinya baik-baik saja atau ada yang ingin diceritakannya. 

Oleh itu, pasangan kita tak akan merasa sendiri lagi dan memilih sosok yang bisa di andalkan saat sedang dalam masalah. Siapa lagi kalau buka kita?

Selain itu, Kamu bisa mengembalikan suasana hati pasangan Kamu bad mood, seperti mengajaknya menonton film, makan bersama, sekedar jalan-jalan mencari angin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url