8 Cara Agar Pacaran Jarak Jauh Langgeng Dan Tidak Ngebosenin

Make Image responsive
Source: Istock.com

Kreatizen.my.id - Hubungan jarak jauh atau apa yang sering kita sebut LDR adalah masalah kekhawatiran bagi beberapa pasangan. Beberapa dari mereka merasa berat untuk melakukan LDR dengan pasangan mereka karena ada banyak kekhawatiran yang timbul dari dalam diri mereka sendiri.

Tidak semua orang dapat menjalani hubungan LDR atau jarak jauh. Arti LDR itu sendiri adalah hubungan antara dua orang yang tinggal jauh sehingga mereka tidak dapat bertemu atau berkencan secara teratur. Dalam kondisi seperti ini, berbagai masalah yang lebih rentan tampaknya mengganggu hubungan, salah satunya adalah merasa bosan karena jarang bertemu secara langsung. Tetapi sebenarnya, masalah ini bisa diatasi, bagaimana bisa. Simak berikut, 8 Cara Agar Pacaran Jarak Jauh Langgeng Dan Tidak Ngebosenin.

1. Menjaga Keamanan dan Privasi

Bahkan jika orang tersebut terdengar sangat spesial bagi kamu, Kamu harus menyadari bahwa ada beberapa orang di luar sana yang Kamu inginkan, tetapi dengan motif tersembunyi. Saran pdkt pertama adalah untuk tidak memberi nomor kepada orang tersebut seperti nomor telepon atau PIN terlepas dari seberapa bagus suaranya.

2. Hindari kontak terlalu sering

Meskipun kunci utama dalam pacaran jarak adalah komunikasi, Kamu tidak perlu menghubungi pasangan kapan saja. Komunikasi yang berlebihan hanya akan membuat hubungan Kamu bosan lebih cepat. Apa yang lebih mengerikan, Kamu terlihat lebih posesif. Ini hanya akan membuat hubungan Kamu kurang sehat.

3. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Menjalin hubungan dari jarak jauh pasti sering terasa kesepian. Pacar tidak di samping Kamu tetapi tidak berarti Kamu benar-benar sendirian, Kamu tahu. Ingat, hidup Kamu tidak hanya beralih ke pasangan. Kamu juga masih memiliki teman, keluarga, rekan kerja, ke komunitas yang dapat Kamu undang untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama. Lakukan kegiatan yang menyenangkan dengan mereka, jika Kamu mulai merasa sedikit lelah. Ingat, jangan lupa untuk istirahat dari tekanan pacaran jarak jauh.

Baca juga: Cara agar gebetan tidak bosen saat chattingan

4. Jangan mudah melarang

Pastikan hatimu kuat dan sabar. Jangan mudah melarang jika Kamu melihat teman Kamu, Kamu dapat bertemu kekasihnya setiap saat. Jangan mudah melarang jika kekasih belum memberikan berita hari itu. Perasaan baper yang mudah hanya akan membuat Kamu rentan terhadap khawatir, mencurigakan dan menyedihkan untuk hal-hal yang kurang benar-benar tidak penting.

5. Jangan menaruh harapan terlalu tinggi

Ketika Kamu akan bertemu, Kamu akan memikirkan hal-hal yang menarik dengannya. Tetapi ketika dia bertemu itu ternyata ada orang-orang yang mengganggu Kamu seperti tiba-tiba keluarga juga bergabung ketika Kamu berdua di rumah. Jangan marah dan kesal melihat ini, memang Kamu hanya punya waktu untuk bertemu dan mengobrol tetapi mencoba untuk memahami situasinya dan menjadi sosok yang lebih matang karena Kamu telah berpengalaman dari semua masalah yang terjadi saat LDR sejauh ini.

Baca juga: Cara menjadi cowok Humoris yang patut kamu coba

6. Percaya satu sama lain

Kencan Jarak yang jauh membutuhkan keyakinan dan mitra Kamu yang baik. Jika salah satu dari mereka tidak memiliki kepercayaan, itu tidak perlu lama hubungan yang Kamu kembangkan akan pecah di tengah jalan.

Apalagi jika Kamu adalah tipe orang yang mudah dikecualikan oleh masalah yang sebenarnya adalah sumbernya tidak akurat. Misalnya Kamu mendengar pacar Kamu dengan wanita lain. Kamu tentu merasa marah dan dikhianati. Pada akhirnya Kamu memanggilnya saat marah. Ya, jika pasangan Kamu adalah orang yang sabar dan membuat Kamu obrolan. Tetapi jika dia tidak menerimanya dapat menyebabkan pertarungan yang hebat.

Baca juga: Cara nembak wanita ampuh 2021

Karena itu, klarifikasi atau cari tahu terlebih dahulu ketika Kamu mendengar gosip tentang dia. Bisa jadi bagaimana dengan dia adalah kantor atau temannya. Percaya pada seseorang yang jauh di sana memang sulit. Tetapi jika Kamu juga tidak percaya itu akan menyebabkan kecemasan yang pada akhirnya akan membahayakan diri sendiri.

7. Hindari pikiran negatif

Setiap orang harus memiliki pikiran negatif. Khusus bagi Kamu yang memiliki pengadilan jarak jauh. Pertanyaan apa yang serius bagimu? Apakah tidak ada gebetan lain? Atau apakah dia selalu memikirkanmu? Hal-hal seperti ini tentu saja berhenti di kepala Kamu.

Jika dibubarkan kembali, tentu saja itu akan membuat Kamu tidak pernah percaya padanya. Meskipun itu belum tentu seperti yang Kamu pikirkan adalah kenyataan. Karena itu, hindari pemikiran negatif Kamu tentang dia. Ini untuk menghindari pertengkaran yang tidak perlu. Jangan biarkan pikiran buruk Kamu membuat hubungan Kamu tidak tahan lama.

8. Selalu tampilkan cinta dan perhatian

Kencan jarak yang terhormat seharusnya tidak menjadi hambatan bagi Kamu dan pasangan untuk saling menunjukkan. Kamu dan pasangan Kamu tidak menunggu satu sama lain untuk memperhatikan. Meskipun hanya bisa dilakukan dengan ponsel.

Baca juga: Cara mengembalikan Mood gebetan yang sedang badmood

Cara menunjukkan cinta juga bervariasi. Cobalah untuk memprioritaskan kualitas daripada kuantitas. Misalnya dengan menulis status di medsos bahwa Kamu merindukannya, selamat pada hari ulang tahun atau ketika posisi promosi posisi.

Keyword Search

pacaran ldr,ucapan ulang tahun untuk pacar ldr, cara membuat pacar makin sayang saat ldr, cara manjain pacar ldr lewat chat, cara membuat pacar makin sayang saat ldr, cara membuat pacar takut kehilangan kita ldr, cara chat ldr agar tidak bosan, cara ldr agar awet, cara ldr agar langgeng.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url