8 Cara Mudah Menghilangkan Aura Negatif Yang Bersarang Ditubuh

Kreatizen.my.id  - Energi adalah kekuatan yang tidak bisa kita lihat. Ada dua sisi energi kehidupan, yaitu energi positif dan energi negatif. Kedua jenis energi sangat mempengaruhi kehidupan. Namun, jika Kamu menyadarinya, energi ini dapat membantu mencapai tujuan hidup.

Bentuk sebenarnya dari energi positif adalah munculnya perasaan bahagia, semangat melakukan sesuatu, memiliki harapan, merasa layak untuk hidup, merasa dicintai, dan selalu ceria dalam mencari kebaikan dalam dirinya. 

Meskipun bentuknya berbeda dari energi positif, konsekuensinya tetap sama, yaitu jika memancarkan energi negatif dari dalam, maka Kamu juga akan mendapatkan tindakan negatif. Beberapa tanda bahwa Kamu memiliki energi negatif adalah penampilan yang sering marah, kelelahan, merasa tidak nyaman jika Kamu berada dalam kerumunan, atau pikiran dengan mudah kacau.

Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk menghilangkan energi negatif dari kehidupan? Di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat dicoba.

Berikut Cara Menghilangkan Aura Negatif Ditubuh

 1. Mandi

Air akan memudarkan energi negatif yang melekat pada tubuh. Tubuh bersih dan segar akan terasa lebih nyaman dan membuat perasaan lebih santai.

Air adalah sumber kehidupan di bumi dan bahkan banyak rahasia yang tidak kita ketahui tentang air, tetapi tentu saja ketika kita baru saja selesai mandi, emosi, dan pikiran terasa lebih stabil.

Tetapi Kamu tidak perlu mandi berulang kali setiap kali merasakan energi negatif yang datang. Jika Kamu mandi, maka Kamu cukup mencuci tangan, wajah, kepala, telinga, dan kaki dengan air bersih, masing-masing 3 kali.

Bagaimana ini akan bekerja untuk membersihkan energi negatif yang tidak terlalu kuat. Namun, jika energi negatifnya melekat pada Kamu, maka Kamu perlu sering meluangkan waktu untuk berendam dengan air jernih sampai benar-benar santai.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Bahwa Tubuh Kamu Dipenuhi Aura Negatif

Saat membersihkan aura negatif dengan air bersih, kita harus fokus pada rasa dan merasakan ketika air menyentuh tubuh kita. Bayangkan air itu cocok dengan jiwa kita.

2. Berbaring

Ketika Kamu menemukan tempat yang tenang dan damai, berbaring, rileks semua ketegangan di tubuh Kamu, bayangkan hal-hal positif seperti keindahan pelangi, bunga melati harum, pikirkan banyak hal yang menyenangkan untuk menjadi emosi positif.

3. Meditasi dan visualisasi

Ini adalah kombinasi dari beberapa teknik yang dapat secara simultan menghapus semua energi negatif yang ada ditubuh.

Tutup mata Kamu, tarik napas perlahan, tahan, lalu buang napas perlahan. Fokuskan pikiran Kamu di perut dan tulang belakang. Bayangkan cahaya merah bagian itu turun ke bumi.

Kemudian rasakan sinar matahari matahari yang terus bersinar, bayangkan cahaya melewati tubuh Kamu. Di sini, proses penyembuhan sedang berlangsung, jadi cobalah untuk tetap fokus pada aliran nafas.

Selain itu, pastikan hatimu bahwa cahaya matahari, angin sepoi-sepoi dan seluruh alam semesta berusaha menyembuhkan dan menghilangkan energi negatif darimu.

4. Udara dan sinar matahari

Udara segar dan sinar matahari memiliki kekuatan luar biasa untuk menghilangkan energi negatif dari tubuh dan pikiran. Udara segar dan sinar matahari yang hangat akan membuat kulit merasa nyaman.

Energi alami benar-benar membuat diri Anda lebih baik.

Cobalah untuk hanya berjalan-jalan atau membuka jendela dan merasakan udara yang masuk ke paru-paru Anda dan menghembuskan energi negatif, ulangi sampai Anda merasa santai.

5. Gaya hidup sehat

Menurut klinik Mayo, pikiran negatif berasal dari gaya hidup yang tidak sehat yang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Sebagai pikiran negatif terhadap orang lain, murung dalam kesedihan untuk waktu yang lama, dan tidak dapat mengendalikan emosi.

Cara menghapus pikiran negatif dapat dimulai dengan gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk emosional.

Olahraga satu aktivitas fisik yang dapat memengaruhi suasana hati seseorang, Kamu tahu. Dengan melaksanakan pikiran akan lebih santai dan positif. Serta bagaimana hal itu dapat mengurangi tingkat stres.

Baca Juga: Baca Ini! Jika Hubungan Kamu Ingin Bertahan Lama

Konsumsi makanan sehat dan bergizi juga dapat menambah kekebalan. Pastikan nutrisi selalu dipenuhi dengan varian sumber makanan seperti sayuran, buah-buahan, daging, kacang-kacangan dan susu.

6. Taburkan garam di sekitar Kamu

Peneliti mengatakan, garam dapat membuat kita lebih fokus dan efek positif pada mental dan fisik. Garam terkenal yang diyakini mengurangi energi negatif ion di udara adalah garam Himalaya dari Pakistan, Kamu hanya menaburkan garam di sekitar Kamu, misalnya di jendela atau pintu. Metode ini diyakini menangkal masuknya energi negatif.

7. Berlibur

Tanpa menyadarinya bahwa Kamu akan dengan cepat menyerap hal-hal negatif pada hari Senin, setiap penyebab faktor. Pilihan terakhir ketika Kamu ingin menghilangkan aura negatif yaitu, keluar dari kamar atau berlibur. Jika jadwal Kamu cukup padat, menghabiskan akhir pekan ke tempat baru adalah keputusan yang cerdas. Tidak ada salahnya, Kamu juga menemukan ruang hijau di kantor sehingga Kamu dapat mengunjunginya ketika hal-hal negatif datang.

8. Bernyanyi

Pernahkah Kamu mendengar tentang teman kerja bernyanyi ketika sibuk bekerja? Memang bernyanyi juga dapat dikatakan sebagai hiburan kecil paling aman yang dapat Kamu lakukan di kantor. Nyanyikan dengan volume kecil, agar tidak ada yang terganggu. Dengan menyanyi Kamu merasa lebih baik dan pikiran Kamu akan lebih segar. Bernyanyi juga dapat mengurangi tekanan darah yang tiba-tiba naik ketika menghadapi gangguan yang disinkronisasi.


Keyword Search:

Cara menghilangkan aura negatif menurut islam, cara menghilangkan aura negatif, cara menghilangkan aura negatif dalam tubuh, cara bersihkan diri dari aura negatif,menghilangkan aura negatif, doa menghilangkan aura negatif dalam tubuh,cara menghilangkan aura negatif dalam tubuh menurut islam,doa menghilangkan aura negatif di rumah,amalan menghilangkan aura negatif,

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url